Pages

Kamis, 25 April 2013

Ujian Nasional, hari-hari yg amat sangat mendebarkan bagi hampir seluruh pelajar. Kita belajar selama 3 tahun di SMP dan hasilnya hanya ditentukan dalam 4 hari dengan 4 pelajaran. emang rasanya berat, tapi ya beginilah harus kita hadepin.
Semangatku untuk UN udah ada sejak awal kelas 9, tpi di bulan desember ,tiba2 ada Thanatophobia. Hal yg amat sangat membuatku down dan sering menangis tiap hari dihantui ketakutan itu. Disisi lain aku juga harus belajar karena banyak ujian yang harus kuhadapi dari mulai TPM, USEK, UPRAK, dan utamanya UN, semua itu kdng mmbuat pikiranku terasa berat banget, bisa di bilang stres gitu. Padahal aku juga udah di dampingi psikolog, tapi.. , jadinya begini-begini aja. H-7 UN aku bner2 ngelawan ketakutan pada diriku, dan akhirnya aku sedikit banyak lupa pda ketakutan itu
And..Huh..Finally..
Ujian Nasional selesai juga, makasih ya Allah karna aku dah di kasih sehat jadi bisa ikut UN.
Tapi, ujian selesai nggak berarti semua ketakutan hilang. Aku harus nunggu sebulan sampe' hasil UN keluar, penantian yang lama..
Moga aja nem ku bagus Ya Allah, supaya aku bisa masuk SMADA(Amiinn..)



0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Latifah Azrie Munawaroh. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger